Lupakan Pemain Baru, Arsenal Prioritaskan Kontrak Aubameyang

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 10 Jun 2020, 12:45 WIB
Lupakan Pemain Baru, Arsenal Prioritaskan Kontrak Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan lebih memprioritaskan kontrak baru untuk Pierre-Emerick Aubameyang daripada mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Penyerang berusia 30 tahun itu merupakan salah satu pemain paling penting bagi The Gunners sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, mencetak 61 gol dalam 97 penampilan dan sekarang bertugas sebagai kapten klub.

Tetapi Aubameyang hanya memiliki 12 bulan tersisa pada kontraknya saat ini, dan Arsenal berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan baru.

Klub London utara itu memiliki hubungan yang baik dengan ayah sekaligus agen Aubameyang, Pierre-Francois, dan The Telegraph mengklaim Arsenal dapat memanfaatkan itu untuk memuluskan negosiasi.

The Telegraph juga menyatakan bahwa masa depan Aubameyang adalah prioritas utama Arsenal, dan klub siap untuk melupakan semua target mereka di musim panas untuk meyakinkan striker internasional Gabon itu agar mau bertahan di Emirates Stadium.

Arsenal memang tampaknya tidak akan bisa melakukan transfer besar musim panas ini seperti yang telah mereka lakukan tahun lalu ketika memboyong Nicolas Pepe dari Lille karena keuangan di klub yang goyang akibat pandemi virus corona.

Sebagai gantinya, The Gunners lebih terbuka untuk mendatangkan pemain yang berstatus bebas transfer atau melakukan kesepakatan pinjaman guna meningkatkan skuat Mikel Arteta.

Thomas Partey adalah nama yang paling santer diberitakan akan pindah ke Emirates Stadium musim panas ini, tetapi gelandang Atletico Madrid itu memiliki klausul pelepasan senilai 44 juta poundsterling yang tidak akan mampu dipenuhi The Gunners.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-pemain-baru-arsenal-prioritaskan-kontrak-aubameyang
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini