Lupakan Newcastle, Max Kilman Ingin Wolves Fokus Hadapi Fulham

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:45 WIB
Max Kilman.

Max Kilman. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Wolverhampton Wanderers, Max Kilman, mengingatkan timnya untuk melupakan kekalahan dari Newcastle United dan fokus menghadapi Fulham.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Alexander Isak, Anthony Gordon, dan Valentino Livramento.

Max Kilman mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia mengingatkan timnya untuk bangkit dan mengalihkan fokus pada laga kontra Fulham akhir pekan mendatang.

"Itulah yang benar-benar membunuh kami karena datang ke sini dan kebobolan dua gol dalam 30 menit pertama membuat pertandingan menjadi sangat sulit. Mereka tidak mengejutkan kami dengan melakukan serangan balik, namun ada beberapa momen di mana kami tidak cukup berani saat menguasai bola," ujar Kilman seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Meski demikian satu hasil buruk tidak akan mengubah cara kami melakukan sesuatu. Kami tidak boleh terpaku pada laga ini, kami harus terus melangkah maju karena kami telah menjalani beberapa laga yang bagus akhir-akhir ini."

"Kami kalah hari ini, tetapi kami harus kembali ke lapangan latihan karena kami memiliki dua pertandingan besar yang akan datang sebelum jeda internasional, jadi kami harus memastikan bahwa kami siap,"tutup Kilman.

Artikel Tag: Max Kilman, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-newcastle-max-kilman-ingin-wolves-fokus-hadapi-fulham
125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini