Lupakan Man City, Thomas Frank Minta Brentford Fokus Hadapi Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 09:07 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, meminta pasukannya untuk melupakan kekalahan dari Manchester City dan mengalihkan fokus ke laga kontra Wolves.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Brentford pada lanjutan pertandinga pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Gtech Community Stadium, Senin (5/2) dini hari WIB, the Bees kalah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu usai Neal Maupay membobol gawang Ederson Moraes di menit ke-21. Namun, Man City berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Phil Foden.

City sendiri bukan lawan berat terakhir yang akan dihadapi oleh the Bees. Dalam beberapa bukan ke depan, mereka masih akan menghadapi tim kuat lainnya seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea dan Manchester United. Namun, Thomas Frank tak mau melihat terlalu jauh dan meminta timnya untuk fokus pada laga kontra Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan mendatang.

"Saya selalu menatap satu pertandingan ke depan; di situlah fokus utama kami dan itulah sebabnya kami tampil sangat, sangat baik saat menghadapi dua tim papan atas [Tottenham dan Man City], sayangnya, kami tidak berhasil meraih hasil maksimal," ujar Frank dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, fokus utama kami adalah pada pertandingan berikutnya. Setiap pertandingan kami akan memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkannya dan itu akan sama pada hari Sabtu nanti."

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-man-city-thomas-frank-minta-brentford-fokus-hadapi-wolves
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini