Lupakan Maddison, Musim Depan Manchester United Kejar Grealish

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 06:49 WIB
Lupakan Maddison, Musim Depan Manchester United Kejar Grealish

Jack Grealish (Foto: Steve Bardens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya mulai melupakan impian mereka untuk mendatangkan bintang Leicester City, James Maddison. Pasalnya MU diwartakan mulai fokus mengejar tanda tangan bintang Aston Villa, Jack Grealish.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United sejak musim panas tahun lalu memiliki keinginan untuk mendatangkan Maddison dari Leicester City. Namun karena harga yang dipatok oleh The Foxes dinilai masih terlalu mahal, MU lantas membatalkan rencana mereka untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Kini peluang Man United untuk mendatangkan Maddison semakin menipis. Pemain internasional Inggris itu dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menandatangani kontrak anyar di King Power Stadium.

Dilansir dari Daily Mirror, Man United yang mengetahui kabar tersebut diklaim langsung mengalihkan target mereka. Kabarnya The Red Devils ingin menguatkan lini tengah mereka dengan mendatangkan Grealish dari Aston Villa. Grealish sendiri di sepanjang musim ini menunjukkan performa yang cukup meyakinkan dengan mencetak sembilan gol serta lima assist bagi timnya.

Namun untuk mendatangkan Grealish, Man United nyatanya tak sendiri. Tottenham Hotspur dikabarkan juga ikut-ikutan ingin mendatangkan sang pemain karena memiliki ketertarikan serupa.

Sementara itu di jendela transfer musim dingin yang lalu, MU juga menambahkan kekuatan lini tengah mereka dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 55 juta euro.

Artikel Tag: james maddison, Jack Grealish, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-maddison-musim-depan-manchester-united-kejar-grealish
1765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini