Lupakan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Minta Man United Move On

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 06:37 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan skuat The Red Devils untuk segera melupakan kekecewaan mereka usai dibantai oleh Liverpool. Solskjaer meminta pasukannya untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Tottenham Hotspur dan Atalanta.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih kekalahan yang sangat menyakitkan dan memalukan saat menjamu Liverpool di Old Trafford. Pasalnya pada pertandingan tersebut MU dibantai oleh sang rival dengan skor telak 5-0.

Meskipun demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pemain Man United untuk segera melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. Sang manajer meminta para pemainnya untuk segera mengalihkan fokus ke laga kontra Tottenham Hotspur, Atalanta dan Manchester City.

"Pada pekan depan kami akan tandang ke Tottenham, kemudian Atalanta di Liga Champions. Tim berikutnya yang datang ke markas kami adalah Man City dan kami harus segera move on ke tiga laga tersebut," ujar Solskjaer dilansir ari Tribal Football.

"Kami harus memilah kerangka berpikir dan memastikan kami masuk ke sesi latihan berikutnya dan pertandingan berikutnya dalam kerangka berpikir yang benar."

"Man United pernah mengalami masa-masa sulit dan mereka selalu bangkit serta sanggup menghadapi tantangan."

"Musim lalu kami berada di urutan kedua dan musim ini kami memulai dengan buruk. Anda harus melewati itu dan kemudian mulai membangun penampilan, mulai membangun hasil, mulai dengan clean sheet dan lihat ke mana itu membawa kami di akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-liverpool-ole-gunnar-solskjaer-minta-man-united-move-on
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini