Lupakan Liverpool dan Spurs, Bruno Fernandes Ingin MU Fokus Hadapi Atalanta

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 09:25 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengingatkan timnya untuk segera melupakan kekalahan dari Liverpool dan kemenangan atas Tottenham Hotspur. Fernandes ingin MU untuk fokus pada pertandingan berikutnya kontra Atalanta.

Bukan rahasia lagi usai dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford, Manchester United mendapatkan kritikan keras dari banyak pihak. Namun pada akhir pekan lalu, MU berhasil menunjukkan reaksi berkelas dengan menumbangkan Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balasa.

Bruno Fernandes sendiri tak menampik bahwa Man United telah mengalami periode yang sangat buruk dan membanggakan dalam dua pekan terakhir. Meskipun demikian, Fernandes mengingatkan rekan-rekannya bahwa dua pertandingan tersebut telah menjadi bagian dari masa lalu sehingga yang harus dilakukan mereka saat ini hanyalah fokus pada laga berikutnya kontra Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB.

"Tentu saja pertandingan itu [kontra Liverpool] benar-benar menyakitkan," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Tetapi setelah kami bermain menghadapi Tottenham, hasil saat menghadapi Liverpool hanya jadi bagian dari masa lalu dan kini Tottenham juga sudah menjadi bagian dari masa lalu. Meski [di laga kontra Liverpool] kami meraih kemenangan, itu sama sekali tak mengubah apa pun, semangat kami tetap sama."

"Reaksi yang ditunjukkan oleh pemain sangat bagus. Pada hari pertama dan kedua sulit untuk menerima kekalahan tersebut terlebih kami mendapatkannya dari salah satu rival terbesar. Saya sempat mendengar beberapa orang berkata bahwa kami tak merasakan seperti yang dirasakan oleh para penggemar, tapi kami benar-benar merasakannya. Kami berada di sana untuk mencoba melakukan sesuatu dan memberikan mereka kemenangan. Tapi kami malah mengecewakan mereka [pada laga kontra Liverpool]."

"Tapi seperti yang saya katakan, itu masa lalu, kami harus bisa move on dan kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik saat menghadapi Tottenham, kami bisa meraih kemenangan."

"Sekarang kami sudah melupakan apa yang dilakukan oleh tim ini ketika menghadapi Tottenham dan kami mulai berpikir apa yang bisa kami lakukan saat menghadapi Atalanta. Ini kompetisi yang berbeda dan kami ingin memenangkan pertandingan, jadi kami harus fokus pada pertandingan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-liverpool-dan-spurs-bruno-fernandes-ingin-mu-fokus-hadapi-atalanta
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini