Lupakan Liga Europa, Politano Minta Inter Fokus Hadapi Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Mar 2019, 09:03 WIB
Lupakan Liga Europa, Politano Minta Inter Fokus Hadapi Milan

Matteo Politano (Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Italia: Winger Inter Milan, Matteo Politano, meminta timnya untuk segera melupakan kegagalan mereka melaju ke babak perempat final Liga Europa. Politano mengajak Inter segera mengalihkan fokus menghadapi AC Milan di Derby Milan pada akhir pekan ini.

Inter Milan terpaksa menelan pil pahit usai disingkirkan oleh Eintracht Frankfurt dari ajang Liga Europa. Menjamu Die Adler di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB, Inter justru takluk 0-1 melalui gol cepat Luka Jovic di menit kelima.

Hasil ini jelas membuat seluruh penggawa Inter dilanda kekecewaan tak terkecuali Politano yang tampil sebagai starter di laga itu. Namun Politano meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kegagalan mereka di Liga Europa dan mengalihkan fokus pada laga kontra AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina akhir pekan ini.

"Terdapat banyak kekecewaan. Tapi kami sudah mencoba memperjuangkan semuanya bagi para fans dan untuk diri kami sendiri," buka Politano dilansir dari laman resmi Inter.

"Sekarang kami harus mengalihkan fokus ke liga. Derby Milano merupakan pertandingan paling tepat untuk kembali ke jalur yang seharusnya."

Lebih lanjut Politano juga menuntut Inter segera melakukan pembenahan. Kegagalan di Liga Europa dianggap oleh Politano sebagai pertanda bahwa timnya belumlah sempurna.

"Kami banyak menekan di babak kedua, tetapi tidak mampu memecahkan kebuntuan," ujarnya melanjutkan.

"Tentu, ada banyak hal yang harus kami benahi, ketika Anda kalah itu berarti ada sesuatu yang tidak bekerja dengan baik."

"Sekarang kami harus pulih dan menunggu kembalinya beberapa pemain. Kami harus menang atas Milan," pungkasnya.

Artikel Tag: matteo politano, Inter Milan, AC Milan

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini