Lupakan Kolo Muani dan Thuram, Bayern Munich Fokus Kejar Harry Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 08 Jan 2023, 16:30 WIB
Bayern Munich

Harry Kane (Sumber: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jurnalis Sky, Florian Plettenberg, melaporkan bahwa Bayern Munich telah menarik diri dari pengejaran Randal Kolo Muani milik Eintracht Frankfurt dan Marcus Thuram milik Borussia Monchengladbach. Hal itu mereka lakukan karena ingin fokus untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Bayern memang membutuhkan striker yang tajam untuk memenuhi ambisi mereka menjadi juara di Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa. Sepeninggal Robert Lewandowski, ketajaman lini depan Bayern dianggap mengalami penurunan.

“Meski Bayern Munich memantaunya, Randal Kolo Muani bukanlah 'topik hangat' di Bayern untuk musim panas tahun 2023 mendatang. Marcus Thuram juga bukan pilihan utama. Bayern punya rencana lain (mendatangkan Harry Kane),” tulis cuitan di akun Twitter @iMiaSanMia.

Akan tetapi, mendatangkan Kane juga bukan perkara yang muda. Selain Tottenham Hotspur yang masih enggan melepasnya, pemain internasional Inggris itu juga mempunyai nilai pasar yang cukup mahal, di mana menurut laman Transfermarkt kini ia memiliki nilai sebesar 90 juta euro atau setara dengan 1.5 triliun rupiah.

Selain itu, keputusan Bayern untuk melupakan Kolo Muani dan Thuram juga dikarenakan mereka akan fokus untuk memperpanjang kontrak Eric Maxim Choupo-Moting, yang mana masa baktinya saat ini hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang. Bayern tidak rela kehilangan pemain asal Kamerun tersebut, terlebih kini Manchester United semakin menunjukkan ketertarikannya kepada sang pemain.

Artikel Tag: Bayern Munich, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-kolo-muani-dan-thuram-bayern-munich-fokus-kejar-harry-kane
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini