Lupakan Kesulitan di Musim Panas Lalu, Luis Alberto Telah Bangkit Kembali

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Sep 2022, 05:37 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang asal Spanyol, Luis Alberto membuktikan dirinya bisa bangkit kembali bersama Lazio setelah mengalami musim panas yang berat akibat gagal pindah dari Olimpico. Penampilannya sejauh ini impresif dengan sumbangan assist dan juga golnya untuk tim ibukota Italia.

Meski musim panas lalu dipenuhi dengan rumor transfer dan kabar bahwa ia tidak bahagia di Olimpico, Luis Alberto telah bangkit kembali dan tampil mengesankan bersama Lazio hingga sejauh ini. Gelandang 29 tahun asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan meminta untuk pindah di musim panas lalu. ia ingin kembali negara asalnya dan bergabung dengan Sevilla. Oleh karena itu ia ditepikan dalam dua pertandingan persahabatan pramusim tapi meski ada pembicaraan antara kedua klub, kesepakatan tidak terwujud dan sang pemain tetap bertahan di ibukota Italia.

Seperti yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Alberto nampaknya telah melupakan ketidakpastian yang menyelubunginya di musim panas lalu dan ia sekali lagi membuktikan kualitasnya bersama Biancocelesti. Sang gelandang telah menyumbangkan dua gol musim ini saat melawan Inter dan Hellas Verona, keduanya terjadi saat ia diturunkan dari bangku cadangan dan sekali lagi ia bermain dengan senyuman di wajahnya.

Selain itu ia juga mencetak satu gol serta menyumbangkan satu assist di kemenangan atas Feyenoord 4-2 di Liga Europa dan ia ingin terus bersinar di bawah Maurizio Sarri musim ini meski ada perbedaan di antara keduanya dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-kesulitan-di-musim-panas-lalu-luis-alberto-telah-bangkit-kembali
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini