Lupakan Kekalahan vs Leverkusen, Simeone Klaim Timnya Siap vs Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 10:47 WIB
Simeone klaim Atletico Madrid siap hadapi Real Madrid

Skuat Atletico Madrid berlatih jelang vs Real Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid siap menghadapi Real Madrid di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (18/09) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano dan telah melupakan kekalahan dari Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid dengan berbekal kekalahan di laga sebelumnya melawan Bayer Leverkusen. Pelatih Diego Simeone memastikan bahwa timnya siap untuk melangkah lagi dan telah mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut.

“Saya ingin bermain setelah kemenangan namun melihat dari sisi positifnya, kekalahan menciptakan ketegangan,”ujar sang pelatih via Marca.

 “Kami akan menghadapi sebuah tim luar biasa dengan para pemain hebat, selama bertahun-tahun mereka telah berkompetisi di pertandingan ini seperti Modric, dan kemudian ada generasi yang lebih muda dengan para pesepakbola yang sangat bagus untuk transisi tersebut, itulah mengapa mereka bisa bersaing seperti itu.”

Mengenai moral timnya setelah kekalahan dari Leverkusen: “Saya selalu berpikir dalam sebuah pertandingan penting seperti derby penting untuk datang dengan kepercayaan diri dan keamanan, namun saat pertandingan dimulai maka akan menjadi kisah baru.

“Bagi mereka yang bermain atau kami sebagai pelatih, kami memahami segala sesuatunya baik-baik saya hingga wasit meniup peluit saat segala sesuatunya berubah.”

Sedangkan mengenai kekuatan Real Madrid, Cholo mengatakan: “Mereka memiliki tim yang luar biasa dengan para pemain muda yang sedang menjalani transisi, mereka memiliki kebiasaan untuk selalu menang, mereka memiliki tim hebat, kami harus menghadapinya dengan menunjukkan bahwa kami memang berniat untuk memainkannya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-kekalahan-vs-leverkusen-simeone-klaim-timnya-siap-vs-real-madrid
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini