Lupakan Grealish, MU Mending Fokus Kejar Sancho

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 17:00 WIB
Lupakan Grealish, MU Mending Fokus Kejar Sancho

Jack Grealish (Foto: Andy Rain/Pool)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Phil Neville, mengomentari terkait rumor yang menghubungkan Jack Grealish dengan The Red Devils di musim panas tahun ini. Neville menilai MU tak membutuhkan Gralish dan lebih menyarankan untuk mengejar winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sejak beberapa bulan terakhir, Manchester United selalu dihubungkan dengan kabar ketertarikan mereka terhadap Grealish. Namun hingga kini transfer sang pemain ke Old Trafford tak kunjung terwujud karena United belum mencapai kata sepakat dengan Aston Villa terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Menanggapi kabar tersebut, Neville mengaku tak setuju jika Man United melanjutkan upaya mereka untuk mendatangkan Grealish. Neville menilai United tak membutuhkan tambahan pemain nomor 10 di tim karena mereka telah memiliki Bruno Fernandes yang berhasil menjalankan perannya dengan sangat baik. Neville justru mendorong MU untuk menuntaskan proses kepindahan sancho dari Borussia Dortmund.

"Belakangan ini kebanyakan orang membicarakan tentang Grealish ... saat ini mereka sudah memiliki Bruno Fernandes, apakah masih perlu pemain nomor 10 lagi?" ujar Neville di kanal Youtube Webby & O'Neill.

"Saya pikir sisi kanan mungkin adalah area terbesar di mana kami harus melakukan perbaikan - seorang pemain sayap yang bisa bermain lebih melebar. Di masa lalu, Manchester United memiliki pemain seperti [David] Beckham, [Andrei] Kanchelskis, [Cristiano] Ronaldo yang semuanya bermain di sisi kanan. Ole Gunnar Solskjaer juga kerap bermain di sisi kanan."

"Jadi saya pikir sisi kanan merupakan salah satu lubang besar yag harus kami tambal di musim panas tahun ini. United belum memiliki pemain yang bisa tampil maksimal di posisi itu sejak Antonio Valencia."

"Sancho jelas dapat bermain di sana dan memainkannya dengan sangat baik dan Anda akan mengatakan itu seseorang yang sesuai dengan sosok yang kami butuhkan. Sancho akan cocok bermain dengan [Marcus] Rashford, [Mason] Greenwood serta Fernandes yang muda dan ambisius," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Jadon Sancho, Manchester United

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini