Lupakan Fulham, Harry Maguire Minta MU Move On

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 21:55 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Harry Maguire, meminta timnya untuk move on usai menerima kekalahan dari Fulham dengan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

Hasil buruk didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Maguire yang kecewa dengan kekalahan tersebut lantas meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil buruk itu. Maguire meminta rekan-rekannya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada dua laga berikutnya. Pada tengah pekan ini, MU akan menghadapi Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA. Sementara di akhir pekan mendatang, mereka akan melakoni Derby Manchester.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit di tengah pekan, fokus kami sepenuhnya tertuju pada laga tersebut," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus bangkit kembali - diperlukan reaksi yang kuat, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus pergi ke sana dan menghasilkan performa seperti yang kami lakukan di sana tahun lalu."

Terakhir, Maguire menilai MU sudah menunjukkan penampilan yang mengesankan saat menghadapi Fulham. Namun sayangnya, Maguire menilai MU terlalu agresif sehingga kurang memperhatikan lubang di lini pertahanan.

"Saya pikir reaksi [saat kami tertinggal] sangat bagus. Semua pemain berusaha keras, berjuang, melakukan semua yang mereka bisa untuk kembali ke dalam permainan. Kami benar-benar layak mendapatkan gol penyama kedudukan."

"Kemudian kami terus menekan, kami memiliki semua tekanan, semua momentum dan keyakinan bahwa kami akan terus melaju dan memenangkan pertandingan."

"Pada akhirnya, kami mungkin terlalu banyak bermain ke depan dan membiarkan area tengah lapangan terbuka, dan mereka menghukum kami dengan serangan balik yang klinis."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-fulham-harry-maguire-minta-mu-move-on
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini