Lupakan Fiorentina, Danilo D'Ambrosio Ingin Inter Move On ke Juventus

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Mar 2022, 16:04 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengajak skuat Nerazzurri untuk segera melupakan kegagalan mereka mengalahkan Fiorentina dini hari tadi. D'Ambrosio ingin Inter segera mengalihkan fokus untuk mengalahkan Juventus.

Pada dini hari tadi, Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (20/3) dini hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Hasil itu jelas sangat mengecewakan karena membuat Inter semakin tertinggal dari AC Milan yang kini perkasa di pucuk klasemen. Milan masih memimpin dengan 66 poin dari 30 penampilan sementara Inter berada di peringkat ketiga dengan koleksi 60 angka.

Kendati demikian, Danilo D'Ambrosio mengingatkan Inter untuk melupakan kegagalan mereka pada laga ini dan meminta rekan-rekannya untuk mengalihkan fokus ke laga kontra Juventus setelah jeda internasional pada 3 April mendatang.

"Tidak terlalu banyak yang harus dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan seperti ini. Kami hanya harus mengembalikan energi dan tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya," ujar D'Ambrosio kepada Inter TV.

"Belakangan ini kami kurang antusiasme dan itu adalah salah satuyang membedakan dengan performa tim di awal musim. Pada saat itu, secara mental kami bermain lebih bebas. Kami bermain lebih sederhana namun efektif. Kami juga lebih kompak."

"Kami harus bisa mengembalikan kegembiraan saat bermain tanpa mengabaikan semangat kompetitif," tutup bek berusia 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-fiorentina-danilo-dambrosio-ingin-inter-move-on-ke-juventus
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini