Lupakan City, Kini Saatnya MU Fokus Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 10:32 WIB
Lupakan City, Kini Saatnya MU Fokus Hadapi Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Man Utd via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan mereka dari Manchester City tengah pekan ini. Sang manajer meminta timnya untuk segera bangkit dan mengalihkan fokus menghadapi Chelsea.

Manchester United kembali menelan hasil negatif pada saat menjamu Manchester United di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, MU kalah dengan skor 0-2 dan membuat mereka semakin sulit untuk menembus posisi empat besar.

Namun Solskjaer mengingatkan para pemainnya untuk tidak terlalu lama larut dalam kekecewaan akibat gagal di Derby Manchester. Sang manajer meminta MU untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra Chelsea, Minggu (28/4) malam WIB. Pasalnya pada laga ini MU tak punya pilihan lain kecuali menang andai masih ingin menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions.

"Laga Minggu besok bakal jadi laga masif. Minggu adalah pertandingan yang harus kami siapkan dengan baik. Suporter harus siap menghadapinya, para pemain harus siap menghadapinya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, kami sudah menganalisis mereka. Kami hanya perlu memastikan bahwa Minggu besok kami tampil dengan sikap yang sama dan semoga dengan sedikit lebih baik di depan gawang lawan."

"Mari mencoba mendapatkan kemenangan yang diinginkan semua orang, yang layak diterima fans, dan yang layak didapatkan para pemain sebab mereka telah bekerja keras untuk memberikan kesempatan pada kami dengan tiga laga sisa menuju empat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini