Lupakan Brighton, Erik ten Hag Minta MU Fokus Hadapi Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 07:41 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa saatnya Setan Merah untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi final Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund.

Puas dengan kemenangan tersebut, Erik ten Hag kini meminta pasukannya untuk mempersiapkan diri menghadapi Manchester City di laga final Piala FA yang akan digelar akhir pekan mendatang.Ten Hag berharap MU bisa memenangkan laga ini karena menjadi kesempatan terakhir bagi MU untuk merengkuh trofi dan mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

"Ini sangat fantastis. Sebuah final piala. Sebuah peristiwa yang luar biasa. Sebagai seorang anak kecil, Anda ingin ambil bagian dalam hal ini dan melihatnya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semua orang sangat bersemangat untuk mengangkat piala ini. Kami masih memiliki peluang bagus, melaju ke final adalah sebuah pencapaian besar dan, jika Anda berada di final, Anda ingin memenangkannya."

"Ini semua tentang trofi dan kami memiliki peluang untuk mengangkat piala. Ini semua tentang memenangkan trofi dan, sebagai hasilnya, kami harus berada di Eropa dan ini adalah kesempatan terakhir kami."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-brighton-erik-ten-hag-minta-mu-fokus-hadapi-final-piala-fa
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini