banner babe

Lupa Tukar Jersey dengan Hugo Lloris, Kiper Bournemouth Kecewa

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Mei 2019, 11:28 WIB
Lupa Tukar Jersey dengan Hugo Lloris, Kiper Bournemouth Kecewa

Mark Travers dan Hugo Lloris / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mark Travers hanya memiliki satu penyesalan setelah debutnya di Liga Premier yang memukau, ketika ia lupa untuk bertanya kepada pemenang Piala Dunia 2018, Hugo Lloris untuk bertukar jersey.

Dia diberitahu bahwa dia akan bermain sehari sebelumnya dan mengakui prospek untuk berhadapan dengan Lloris membuatnya lupa ketika tim berbaris di terowongan sebelum kick-off.

Travers, yang saat ini sedang dalam tugas internasional bersama tim nasional Republik Irlandia di kamp latihan mereka di Portugal, mengatakan: "Malam sebelumnya, Anda memikirkan segalanya, tetapi itu membuat Anda lupa di terowongan ketika Anda melihat ke seberang dan dia berdiri di sana."

"Saya pikir itu memberi saya lebih banyak kepercayaan diri untuk melakukan tugas saya dengan baik, itu tidak membuat saya gugup. Saya merasa harus berada di sana.”

Ditanya apakah mereka berbicara setelah pertandingan, Travers menambahkan: “Dia menarik saya dan hanya berkata, 'Bagus sekali' dan 'Teruskan'. Saya kecewa, saya tidak meminta jerseynya, tapi itu karena saya lupa memintanya. Semoga lain kali.”

Travers, yang berharap dapat menyingkirkan Darren Randolph untuk meraih tempat inti di tim Irlandia, sementara ia terus berharap untuk bermain sepak bola reguler di level klub, mendapat pelajaran berharga tentang keanehan sepak bola dalam delapan hari setelah debutnya, ketika ia mempertahankan tempatnya di tim inti Bournemouth, ketika mereka menderita kekalahan 5-3 pada hari terakhir musim di kandang Crystal Palace.

Dia berkata: “Saya belajar lebih banyak dari pertandingan kedua tentang diri saya dan hal-hal lainnya. Itu bagus untuk memiliki dampak dalam permainan dan saya akan belajar banyak dan membawanya ke musim depan."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Hugo Lloris

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini