Lundstram Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Sheffield United

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Okt 2020, 23:49 WIB
Lundstram Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Sheffield United

John Lundstram / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Sheffield United, Chris Wilder memberi konfirmasi bahwa salah satu pemain andalannya, John Lundstram telah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan klub kepada sang pemain.

Lundstram yang kini berusia 26 tahun, berada di tahun terakhir kontraknya saat ini dan sekarang memiliki peluang untuk meninggalkan Bramall Lane secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Meski memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dia telah menjadi starter dalam keenam pertandingan Liga Premier bagi klub hingga sejauh musim ini.

"Kami telah menawarinya kontrak yang sangat bagus, yang dimiliki para pemain top di klub. Dia tidak ingin menandatanganinya," kata Wilder.

Wilder mengonfirmasi pemain asal Inggris itu, yang telah bergabung dengan The Blades sejak didatangkan dari Oxford United pada 2017, tetap tersedia untuk dipilih, tetapi klub sekarang berharap dapat menjualnya pada bursa transfer Januari.

"Itu merupakan tawaran yang sangat bagus tetapi selalu ada dua sisi dalam setiap cerita, John dan agennya merasa bahwa mereka mungkin ingin bernegosiasi di tempat lain, jadi di situlah tempatnya," kata Wilder.

"Saya sangat frustasi tentang itu. Tawaran sudah berada di atas meja, saya yakin John seharusnya menandatanganinya."

Dia menambahkan: "Dia kemungkinan besar ingin kontraknya habis, jadi kami akan mengundang tawaran untuk pemain yang sangat bagus yang melakukan tugasnya dengan baik untuk kami di Liga Premier musim lalu."

Artikel Tag: Sheffield United, Chris Wilder, John Lundstram

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini