Lundstram Tidak Sabar Hadapi Liverpool di Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Okt 2022, 20:09 WIB
Lundstram Tidak Sabar Hadapi Liverpool di Liga Champions

John Lundstram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Rangers, John Lundstram mengatakan bermain melawan Liverpool di Liga Champions akan menjadi pertadingan spesial baginya, tetapi dia hanya memberikan tiket kepada keluarga yang siap mendukung timnya di Anfield.

Pemain berusia 28 tahun itu tumbuh mendukung Liverpool, tetapi harus tetap setia setelah menandatangani kontrak dengan rival sekotanya, Everton, saat berusia 15 tahun.

“Jelas berada di Everton saya harus menyembunyikannya,” katanya kepada Sky Sports News.

“Anda tidak dapat benar-benar menunjukkan bahwa Anda adalah penggemar Liverpool, tetapi ketika saya meninggalkan klub, saya kembali mencoba untuk mendukung tim.

"Kembali ke kota saya sendiri ke klub yang saya dukung adalah momen spesial bagi diri saya sendiri dan saya ingin pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang bagus."

Lundstram telah dibanjiri permintaan tiket untuk pertandingan Grup A, tetapi dia tidak mau membantu siapa pun yang ingin mendukung tim Jurgen Klopp.

"Mereka akan berada di pihak kita tentu saja, mereka tidak akan mendapatkan tiket jika mereka tidak mendukung kita," tambahnya.

“Saya mendapat banyak pesan dan orang-orang yang mencoba mendapatkan tiket, tetapi saya hanya mendapatkan jumlah tertentu dan siapa pun yang akan mendukung Liverpool tidak akan mendapatkan tiket untuk tujuan kami.

"Agar adil, semua anggota keluarga saya ingin kami menang.

"Mungkin beberapa teman saya mungkin masih ingin Liverpool menang, tetapi keluarga saya semua mendukung saya dan Rangers."

Artikel Tag: Rangers, John Lundstram, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lundstram-tidak-sabar-hadapi-liverpool-di-liga-champions
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini