Luke Shaw Yakin MU Bisa Amankan Top Four Meski Dikalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mei 2023, 06:20 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku masih yakin Setan Merah masih bisa mengakhiri musim ini di peringkat empat besar meski baru saja dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion. Apa Alasannya?

Manchester United harus pulang dengan tangan kosong saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Jumat (5/5) dini hari WIB. Pada laga itu, the Red Devils kalah dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Alexis Mac Allister dari titik penalti pada menit ke-99. Hukuman penalti tersebut diberikan oleh wasit usai Luke Shaw melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Meski kalah, posisi Man United di peringkat keempat masih aman. Dengan koleksi 63 poin dari 33 penampilan membuat MU masih unggul empat angka dari Liverpool di posisi kelima yang sudah tampil 34 kali.

Shaw tak menampik bahwa timnya cukup lega mengingat posisi mereka saat ini masih aman usai dikalahkan oleh Brighton. Namun Shaw tak menampik bahwa posisi MU belum sepenuhnya aman di top four karena beberapa tim di bawah mereka terus mengejar.

"Tidak ada yang berubah. Semuanya masih ada di tangan kami. Kami harus bangkit dari posisi yang kami menangkan. Kami cukup nyaman di posisi saat ini namun sekarang Anda bisa berkata bahwa ada persaingan yang sangat ketat. Tim-tim di sekitar kami mulai mengumpulkan poin. Kami masih memiliki satu pertandingan tunda dan hasilnya tergantung dari upaya kami," ujar Shaw kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-yakin-mu-bisa-amankan-top-four-meski-dikalahkan-brighton
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini