Luke Shaw Yakin Jadon Sancho akan Sukses di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Okt 2021, 07:00 WIB
Luke Shaw meyakini bahwa Jadon Sancho akan sukses di Manchester United.

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Luke Shaw meyakini bahwa Jadon Sancho nantinya akan ‘mencapai puncak’ meskipun dengan awal kariernya di Manchester United yang mengecewakan.

Jadon Sancho masih belum pernah mencatatkan gol maupun assist sejak transfer 73 juta pound-nya ke Old Trafford pada musim panas lalu dari Borussia Dortmund.

Namun menurut Luke Shaw, hanya masalah waktu saja sebelum rekan setimnya itu mencapai kesuksesan bersama Setan Merah.

“Kadang, bagi orang-orang tertentu, itu dibutuhkan waktu,” kata sancho pada talkSPORT.

“Tapi saya takkan mengatakan bahwa saat ini dia tengah kesulitan.

“Dia bekerja dengan sangat keras dibalik layar dan latihan dengan benar-benar baik dan terlihat benar-benar tajam. Dia hanya belum mendapat keberuntungan yang kadang anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama anda.

“Tapi saya tak punya keraguan di pikiran saya, itu (kesuksesannya)akan datang. Bakat yang dimilikinya itu luar biasa, dia bisa langsung menuju ke puncak. Itu hanya tentang dia yang tetap fokus, terus melakukan apa yang dilakukannya dalam latihan dan bekerja keras. Waktunya akan datang.”

Sancho menikmati 4 tahun kesuksesan bersama Dortmund sebelum bergabung ke United, dengan mencatatkan 50 gol dalam 137 kali laga untuk raksasa Bundesliga itu.

Sayangnya transfer Sancho ke United agak dibayangi oleh Cristiano Ronaldo yang juga bergabung ke Old Trafford pada musim panas lalu. Kontras dengan Sancho, Ronaldo mampu tampil impresif dan sudah berhasil mencatatkan 5 gol dalam 6 kali laga untuk United.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-yakin-jadon-sancho-akan-sukses-di-manchester-united
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini