Luke Shaw Menyesal Turuti Permintaan Erik ten Hag

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 10:14 WIB
Luke Shaw Menyesal Turuti Permintaan Erik ten Hag

Luke Shaw and Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United dan Inggris, Luke Shaw mengungkapkan penyesalannya karena menerima permintaan pelatih Erik ten Hag untuk bermain dalam pertandingan yang memperburuk cederanya dan mengancam partisipasinya di Euro 2024.

Shaw, yang sedang berjuang melawan cedera hamstring, mengaku bahwa keputusan untuk bermain di laga melawan Luton Town adalah salah satu kesalahan yang paling ia sesali.

Cedera hamstring yang dialami Shaw menjelang Euro 2024, menjadi kabar buruk bagi tim nasional Inggris. Bos The Three Lions, Gareth Southgate, telah mengonfirmasi bahwa pertandingan grup pertama Inggris melawan Serbia kemungkinan akan datang terlalu cepat bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mengingat masalah pertahanan yang dihadapi Inggris, absennya Shaw menambah daftar kekhawatiran setelah sesama bek Manchester United, Harry Maguire, gagal masuk skuat Inggris untuk Euro 2024 karena cedera.

Shaw telah absen selama hampir empat bulan sejak mengalami cedera hamstring saat Manchester United menang 2-1 atas Luton Town pada 18 Februari.

Cedera ini pertama kali muncul saat pertandingan melawan Aston Villa seminggu sebelumnya. Meskipun sudah merasakan ketidaknyamanan, Shaw diminta oleh Erik ten Hag dan staf medis United untuk tetap bermain melawan Luton, yang pada akhirnya memperburuk kondisinya.

"Saya merasakan sesuatu saat melawan Aston Villa dan ditarik keluar pada babak pertama di Villa Park," kata Luke Shaw. "Ini salah semua orang. Sebagian salah saya, sebagian lagi staf medis, saya rasa semua orang harus mengakuinya.

"Saya tidak berlatih sepanjang minggu, lalu berlatih sehari sebelum pertandingan. Jika manajer meminta saya bermain, saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Saya seharusnya tidak bermain."

Artikel Tag: Luke Shaw, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-menyesal-turuti-permintaan-erik-ten-hag
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini