Luke Shaw Mengaku Pernah Alami Masa Sulit Di MU Asuhan Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Feb 2021, 04:00 WIB
Luke Shaw mengaku pernah ingin hengkang dari MU dibawah kepemimpinan Jose Mourinho

Mourinho - Shaw

Berita Liga Premier: Luke Shaw mengaku pernah mengalami masa-masa sulit di MU dibawah kepemimpinan manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

Saat ini dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Shaw terlihat seperti mendapat kehidupan baru bersama Setan Merah setelah sebelumnya dia terlihat akan hengkang dari Old Trafford.

Saat bicara pada BBC Sport sebelum laga FA Cup kontra West Ham yang digelar pada Selasa (9/2), Luke Shaw mengungkapkan tentang bagaimana rasanya bekerja dibawah Jose Mourinho, yang sempat membuatnya mempertimbangkan untuk hengkang.

“Ya itu sangat sulit karena saya pikir kadang saya tak bisa menyampaikan kata-kata saya,” kata Shaw. “Ada banyak orang yang mendukung saya disini (di United), jadi saya tahu bahwa saya punya dukungan kuat.

“Tapi saya hanya harus tetap diam dan menundukkan kepala saya. Saat itu banyak orang yang mengatakan hal-hal negatif tentang saya.

“Melihat ke belakang, saya menganggapnya sebagai pembelajaran dan sesuatu yang membuat saya menjadi lebih baik sebagai individu diluar lapangan, tak hanya di dalam lapangan.

“Beberapa tahun yang lalu adalah waktu yang sangat sulit, saat saya bahkan tak bermain, bahkan tak terlibat. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri – saya pikir saat itu ada saat ketika mungkin saya terlihat … atau orang-orang berpikir, ‘Mungkin dia akan pergi’.

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu percaya bahwa suatu saat nanti saya akan berjuang kembali masuk tim dan menunjukkan kualitas saya pada orang-orang. Saya merasa bahwa saya mulai melakukan itu sekarang, tapi saya pikir masih banyak yang akan datang.”

Artikel Tag: MU, Luke Shaw, Jose Mourinho

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini