Luke Shaw Masih Merasa Aneh Jadi Rekan Setim Mason Mount

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Agu 2023, 18:26 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Ross Parker/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku merasa sedikit agak aneh menjadi rekan satu tim dengan Mason Mount. Memang apa alasannya?

Mason Mount merupakan rekrutan pertama Manchester United pada musim panas tahun ini. Ia didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer yang sangat tinggi meski kontraknya di Stamford Bridge menyisakan satu musim lagi.

Kedatangan Mount tentu saja memberikan ekspektasi yang sangat tinggi di mana dia diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini tengah Setan Merah. Terlebih, Mount langsung mendapatkan kepercayaan untuk memakai nomor punggung 7 yang dikenal sangat keramat di Old Trafford.

Ditanya oleh wartawan bagaimana rasanya memiliki rekan seperti Mount di dalam skuat Setan Merah, Luke Shaw mengaku masih merasa aneh karena biasanya dia menghadapinya sebagai lawan dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, Shaw mengaku bahagia Mount memutuskan untuk bergabung dengan the Red Devils.

"Sejujurnya cukup aneh," ujarnya dilansir dari Tribal Football.

''Tapi sekarang saya sangat bahagia memilikinya di sini. Saya pikir cukup bagus bagi para pemain baru untuk bergabung karena kadang-kadang di masa lalu mereka datang setelah tur dan saya pikir tur adalah waktu yang tepat untuk masuk [ke dalam skuat] karena kami sering bersama."

''Jadi, sangat menyenangkan bagi mereka untuk bersama para pemain dan staf serta berintegrasi dan mengenal semua orang lebih banyak daripada ketika Anda hanya berada di tempat latihan."

"Jadi ini sangat bagus, sangat positif dan saya tidak sabar untuk bermain di pertandingan lainnya."

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-masih-merasa-aneh-jadi-rekan-setim-mason-mount
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini