Luke Shaw Klaim Performa Man United Kini Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 22:40 WIB
Luke Shaw Klaim Performa Man United Kini Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

Luke Shaw (Foto: Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengakui cukup puas dengan apa yang telah dicapai oleh The Red Devils di sepanjang musim 2019/20. Bahkan Shaw mengklaim performa Setan Merah di musim ini jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

Shaw sendiri merasakan perkembangan Manchester United dari berbagai sisi. Semua lini di United yakni pertahanan, tengah, hingga lini serang mereka diklaim Shaw sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Shaw menilai kehadiran beberapa pemain baru telah meningkatkan performa MU secara signifikan namun yang terpenting dari perkembangan timnya kini adalah kehadiran sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Shaw mengklaim Solskjaer sejak awal kompetisi telah meminta para pemainnya untuk memahami berbagai taktik yang akan digunakan. Bahkan secara khusus Shaw mengakui bahwa manajer asal Norwegia itu meminta pemainnya lebih banyak menguasai bola. Berkat hal itu pula Shaw melihat penampilan MU mulai mengalami perkembangan.

Namun sayangnya performa impresif MU yang tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir harus berhenti lantaran seluruh kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

"Selama ini kami belajar banyak tentang taktik, baik saat bermain lebih menekan, menyerang dan menghadapi beberapa momen tak terduga saat pertandingan berlangsung. Bukan hanya itu, kami juga belajar bagaimana untuk tampil lebih baik lagi saat menguasai bola. Sama halnya dengan keinginan pelatih untuk bisa bermain dari belakang," ujar Shaw dilansir dari Daily Mail.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Premier League

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini