Luke Shaw Klaim Man United Siap Lanjutkan Performa Apik di Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Jun 2020, 05:28 WIB
Luke Shaw Klaim Man United Siap Lanjutkan Performa Apik di Premier League

Luke Shaw (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, menyambut baik kembali digulirkannya Premier League 2019/20 pada 17 Juni mendatang. Shaw lantas mengklaim The Red Devils siap melanjutkan performa apik mereka.

Sebelum Premier League musim ini ditangguhkan pada Maret lalu akibat pandemi virus corona, Manchester United menunjukkan performa yang mengesankan. Dari 11 pertandingan di semua kompetisi, United tak pernah tersentuh oleh kekalahan di mana lima di antaranya adalah di ajang Liga Inggris.

Secara keseluruhan, di paruh kedua musim ini penampilan Man United sangat memuaskan. Bukan hanya tajam di lini depan, lini belakang Setan Merah juga sangat kokoh dan sulit ditembus oleh lawan-lawannya. Alhasil performa apik tersebut menjadi modal yang sangat berharga bagi United saat kompetisi kembali dilanjutkan.

"Kami harus menghadapi periode penangguhan setelah berhasil membangun momentum. Sebelumnya kami berhasil mencatatkan 11 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan dan tampil sangat bagus," ujar Shaw seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Bukan hanya berhasil mencetak banyak gol, namun semua pemain juga melakukan pekerjaan luar biasa dari sisi defensif. Kami tak kebobolan banykak gol dan semua tim kesulitan saat menghadapi kami. Sekarang kami hanya harus mengingat apa yang telah kami lakukan sebelumnya," tutup Shaw.

Adapun laga pertama Man United setelah masa penangguhan adalah dengan melakoni pertandingan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-klaim-man-united-siap-lanjutkan-performa-apik-di-premier-league
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini