Luke Shaw Klaim Cristiano Ronaldo Sukses Ubah Mentalitas Skuat Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 07:27 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo pada musim ini telah memberikan dampak besar bagi timnya. Shaw menilai Ronaldo sukses mengubah mentalitas skuat The Red Devils.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo setelah 12 tahun berpisah. Meski telah berusia 36 tahun, namun CR7 diyakini masih bisa memberikan kontribusi besar bagi MU yang musim ini memiliki target untuk mengakhiri puasa trofi dalam empat musim terakhir.

Tak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pasalnya dari enam penampilannya di semua kompetisi, Ronaldo sudah mengemas lima gol bagi timnya.

Kehebatan Ronaldo nyatanya tak hanya saat Man United melakoni pertandingan kompetitif saja, namun diakui Luke Shaw mengakui bahwa sang pemain telah memberikan dampak bagus di ruang ganti. Shaw mengklaim Ronaldo telah memberikan contoh yang bagus selama latihan dan jiwa kepemimpinannya telah membawa perubahan yang sangat bagus khususnya dalam hal mentalitas.

"Kalian tahu dialah sang bintang, menimbang apa yang telah ia lakukan selama bertahun-tahun, ini sulit dipercaya untuk berada satu ruang ganti dengan dia," ujar Shaw kepada BBC Radio 5 Live.

"Kalian lihat bagaimana cara dia berperilaku, betapa profesionalnya dia. Tidak mengherankan bagi saya mengapa dia bisa berada di puncak selama bertahun-tahun."

"Mentalitasnya tiada dua. Saya pikir dia telah meningkatkan [mentalitas] itu buat tim dan sekitar ruang ganti," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-klaim-cristiano-ronaldo-sukses-ubah-mentalitas-skuat-man-united
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini