Luke Shaw Klaim Bruno Fernandes Telah Berikan Dampak Besar Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 15:45 WIB
Luke Shaw Klaim Bruno Fernandes Telah Berikan Dampak Besar Bagi Man United

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa Bruno Fernandes dalma waktu yang singkat telah memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Shaw berharap Fernandes bisa konsisten menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan hijau.

Fernandes sendiri baru didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu. Namun tak butuh waktu lama bagi pemain berusia 25 tahun itu menjadi idola baru di Old Trafford. Pasalnya dari tiga pertandingan terakhir di Premier League, Fernandes mampu menunjukkan performa yang mengagumkan dengan mencetak satu gol serta menumbang dua buah assist. Termasuk saat menjadi otak utama kemenangan 3-0 MU atas Watford tadi malam.

Menanggapi performa Fernandes bersama Man United, Shaw mengakui bahwa sang pemain telah memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya. Shaw berharap Fernandes bisa konsisten mempertahankan performanya di atas lapangan.

"Dia telah memberikan dampak yang sangat besar. Dia baru berada di sini dalam waktu yang singkat namun saya lihat dia seperti sudah lama bersama kami," ujar Shaw kepada MUTV.

"Anda bisa mengatakan dia adalah seorang pemimpin di Sporting dan saya pikir dia ingin membawa kemampuannya sebagai seorang pemimpin ke sini untuk membantu tim sebanyak yang dia bisa baik di dalam maupun luar lapangan."

"Semoga dia bisa mempertahankan performanya saat ini. Dia belum lama berada di sini namun dia sudah bersinar dan sangat bagus untuk disaksikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Bruno Fernandes

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini