Luke Shaw: Jadon Sancho Sudah Buktikan Layak Jadi Pemain MU

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 19:30 WIB
Winger timnas Inggris, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mendatangkan Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas tahun ini. Shaw mengklaim Sancho telah berhasil membuktikan bahwa dia layak berseragam Setan Merah.

Pada saat timnas Inggris membantai sekaligus menyingkirkan timnas Ukraina di babak perempat final Piala Eropa 2020 dengan skor 4-0, Jadon Sancho yang tampil penuh menunjukkan performa yang sangat menyenangkan. Meski tak mencetak gol di laga itu, namun pergerakan Sancho mampu merepotkan lini belakang tim arahan Andriy Shevchenko tersebut.

Penampilan apik Sancho menuai banyak pujian, salah satunya adalah Luke Shaw. Bek kiri The Three Lions itu bahkan mengklaim Sancho telah menunjukkan bahwa Manchester United tak salah mendatangkannya di musim panas tahun ini.

"Cemerlang. Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan, 'itu performa yang luar biasa'," ujar Shaw dilansir dari talkSPORT.

"Sancho terus menundukkan kepalanya. Terus bekerja keras dan saya merasa dia mengambil kesempatannya."

"Dirinya menunjukkan kepada orang-orang mengapa Manchester United membelinya[pada musim panas tahun ini]. Saya berada di lapangan dan saya sangat terkesan dengan penampilannya."

Shaw juga mengaku sudah tak sabar melihat Sancho bermain bersama Man United dan yakin dukungan klub akan membuat sang pemain bisa tampil lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Hari ini saya sangat senang dan bangga dengan penampilanyang dia tunjukkan," pungkasnya.

Man United sendiri sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Sancho menjadi salah satu rekrutan mereka di musim panas tahun ini dengan mahar mencapai 85 juta euro. Adapun untuk proses tes medis dan penandatanganan kontrak akan dilakukan usai Sancho bertugas bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-jadon-sancho-sudah-buktikan-layak-jadi-pemain-mu
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini