Luke Shaw: Ini Musim Terbaik Manchester United!

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 08 Jul 2020, 02:00 WIB
Luke Shaw: Ini Musim Terbaik Manchester United!

Luke Shaw (Foto: PA)

Berita Liga Inggris: Fullback kiri Manchester United, Luke Shaw mengatakan bahwa musim ini adalah musim terbaiknya selama enam tahunnya membela Setan Merah.

Manchester United berhasil memperpanjang catatan tanpa kekalahannya menjadi 16 kali berturut-turut setelah pada pertandingan terakhir, skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini mampu menundukkan Watford 5-2 pada Sabtu (4/7) lalu di Old Trafford. Kemenangan tersebut lantas membuat Setan Merah terus menempel ketat Chelsea yang berada di posisi terakhir zona Liga Champions dengan jarak hanya 2 poin saja.

Bek Manchester United, Luke Shaw turut gembira dengan tren positif yang diraih oleh timnya serta mengatakan bahwa selama 6 tahunnya berseragam MU, musim ini menjadi musim terbaiknya selama membela The Red Devils.

"Selama beberapa tahun terakhir, itu tidak selalu menjadi pertandingan yang paling menyenangkan dan kami tidak selalu bermain sebaik yang saya rasakan saat ini, terutama dalam rentang waktu saya di sini," kata Shaw dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah momen paling percaya diri [yang pernah kami rasakan]. Di tempat latihan dan di lapangan, saat ini, kepercayaan diri sangat tinggi dan sekarang kami akan memasuki pertandingan dengan penuh kepercayaan," ucapnya.

Meski begitu, mantan bek Southampton ini tak ingin kehilangan fokusnya di tengah-tengah tren positif yang mereka dapat saat ini, dan mengatakan bahwa masih banyak kekurangan dalam tim yang masih bisa ditingkatkan lagi.

"Tentu saja kami sangat senang dengan keadaan saat ini, tetapi tentu saja kami semua percaya bahwa masih ada ruang yang mesti kami perbaiki lagi," tambah Shaw.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Liga Inggris

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini