Luke Shaw Ingin Ikuti Jejak Ashley Cole

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jun 2020, 09:45 WIB
Luke Shaw Ingin Ikuti Jejak Ashley Cole

Luke Shaw (Foto: Nick Potts/EMPICS/PA Images)

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku ingin mengikuti mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole, yang telah menjadi idolanya selama ini. Shaw mengaku ingin memiliki kesuksesan yang sama dengan Cole dalam urusan merengkuh beberapa trofi bergengsi bersama kedua klubnya tersebut.

Cole sendiri selama aktif sebagai pemain sempat memperkuat Arsenal [2000 hingga 2006] dan Chelsea [2006 hingga 2014]. Selama memperkuat kedua klub tersebut, Cole tercatat sempat membantu klubnya merengkuh tiga trofi Premier League, satu gelar juara Liga Champions, dan satu trofi Piala UEFA [sekarang Europa League]. Hal itu pula yang membuat Shaw mengaku ingin mengikuti jejak Cole.

"Seberapa besar dan suksesnya sebuah klub di masa lalu, saya pikir itu akan membuat kita terinspirasi," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami telah melihat betapa bagus dan hebatnya ketika klub memenangkan trofi dan kami jelas ingin mencapai tahap itu dan menginspirasi para pemain muda. Seperti saya dulu bisa melihat United menjadi juara."

"Skuad dan tim kami saat ini begitu luar biasa. Setiap pemain saat ini merasa jauh lebih hebat dan memberikan dukungan satu sama lain demi mencapai tujuan klub yakni bisa memenangkan trofi. Di sisi lain, saya memiliki keluarga dan teman-teman untuk merayakannya dengan mereka. Semoga saja saya bisa mewujudkan hal itu."

"Bagi saya bek kiri terbaik adalah Ashley Cole. Seperti yang saya katakan, saya sangat memperhatikannya dan ingin menjadi seperti dia."

"Saya cukup beruntung pernah menjadi rekan satu tim di timnas Inggris dan rasanya luar biasa bisa berada bersama sosok yang saya idolakan. Saya sering menonton penampilannya, dia merupakan sosok idola saya bahkan hingga saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Ashley Cole

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini