Luke Shaw Bicara Tentang Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Apr 2020, 21:00 WIB
Luke Shaw Bicara Tentang Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic - Metro

Berita Liga Premier: Luke Shaw mengungkapkan peran penting Zlatan Ibrahimovic selama dia bersama  Manchester United, menurut Shaw, para pemain menjadi lebih serius latihan karena Ibrahimovic.

Ibrahimovic memenangkan Carabao Cup dan Liga Europa bersama United setelah bergabung pada 2016 lalu, sayangnya kariernya bersama United hanya berjalan singkat karena dia mengalami cedera ACL. Setelahnya Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy selama 2 musim sebelum kembali ke Eropa bersama AC Milan pada Januari lalu.

Striker berusia 38 tahun itu memiliki reputasi sebagai orang yang gampang marah, namun menurut Shaw, sikapnya telah banyak membantu United.

“Dia gila. Saya pikir dia adalah apa yang kami butuhkan di ruang ganti,” kata Shaw tentang Ibrahimovic saat turnamen Combat Corona FIFA Twitch.

“Dia sulit dipercaya, dia masih memiliki bakat dan meskipun dia lebih tua, dia masih seorang pemain luar biasa.

“Tapi saya pikir didalam ruang ganti dia luar biasa. Dia kerap bercanda, tapi saya pikir saat situasinya serius, dan saat dia harus tegas, anda akan tahu tentang itu.

“Saya pikir dia terlahir sebagai juara. Bahkan dalam laga latihan, jika dia tidak menang dan anda ada dalam timnya, dia akan membunuh anda.

“Jadi saya pikir dia bisa mengeluarkan yang terbaik dari semua orang, dalam latihan, karena orang-orang tak bisa bermalas-malasan, karena jika anda ada dalam timnya dan anda kalah, anda mati.

“Dan jujur saja anda bisa bertanya pada siapa saja di tim, situasinya seperti itu. Tapi saya pikir semua orang mencintainya, dan itu sangat mengecewakan saat dia mendapat cedera itu.”

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Luke Shaw

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini