Luke Shaw Bicara tentang Rivalitasnya Dengan Brandon Williams di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Mei 2020, 03:30 WIB
Luke Shaw Bicara tentang Rivalitasnya Dengan Brandon Williams di Manchester United

Luke Shaw - Manchester Evening News

Berita Liga Inggris: Luke Shaw mengatakan bahwa rivalitasnya dengan Brandon Williams untuk memperebutkan posisi bek kiri di Manchester United telah membuat keduanya menjadi lebih baik.

Pemain jebolan akademi, Williams, musim ini menjadi opsi pertama Ole Gunnar Solskjaer untuk posisi bek kiri. Terlebih, di saat Shaw dan Ashley Young sedang absen. Dan setelah Young pergi ke Inter Milan pada bulan Januari, kini Solskjaer hanya harus memilih antara Shaw dan Wiliams.

Saat menjawab pertanyaan fans dalam situs resmi klub, Shaw mengungkapkan bahwa rivalitasnya dengan Williams justru membuat keduanya menjadi lebih baik.

“Selalu ada ruang untuk menjadi lebih baik, bagi dia dan bagi saya, dan saya pikir itu telah membantu saya,” kata Shaw. “Sebelumnya saya bersaing dengan pemain seperti Young untuk posisi bek kiri, tapi dia sering berganti posisi.

“Sekarang Brandon datang sebagai pemain spesialis bek kiri dan tampil dengan sangat bagus. Tentu saja itu juga membuat saya untuk menjadi lebih baik lagi. Dia mendorong saya.

“Adalah hal yang bagus untuk bos dan skuat dengan kompetisi untuk memperebutkan posisi seperti itu, saat kami saling mendorong satu sama lain dan menjadi lebih bagus sepanjang waktu.”

Shaw juga ditanya tentang siapakah pemain yang paling dekat dengannya di United.

“Sebelumnya saya sangat dekat dengan Memphis. Saya cukup sedih saat dia pergi. Sulit untuk memilih teman terbaik di skuat sekarang. Kami berhubungan dengan baik antara satu sama lain, tapi jika saya harus memilih seseorang, maka saya mungkin akan memilih Daniel James.”

Artikel Tag: Manchester United, Brandon Williams, Luke Shaw

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini