Luke Shaw Bicara Tentang Masa Depan Mason Greenwood di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 06:00 WIB
striker muda Manchester United, Mason Greenwood, dapat pujian dari Luke Shaw

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Liiga Premier: Luke Shaw memuji bakat ‘mengerikan’ Mason Greenwood dalam mencetak gol, dan meyakini bahwa penyerang muda Manchester United itu akan menjadi salah satu yang paling sering dibicarakan di dunia.

Mason Greenwood tampil impresif menjelang akhir musim lalu, yang dilanjutkannya pada awal musim ini dengan mencatatkan masing-masing 1 gol dalam 3 laga Liga Premier pertama Setan Merah.

Golnya saat laga kontra Leeds United menjadikannya pemain termuda ketiga United yang sudah mencatatkan 30 gol, dan striker 19 tahun itu juga terpilih sebagai Player of the Month untuk bulan Agustus.

Dan Greenwood jelas ingin melanjutkan performa impresifnya saat United kembali bermain paska jeda internasional, saat mereka menjamu Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (11/9). Dan rekan setimnya, Luke Shaw, meyakini bahwa Greenwood akan terus tampil impresif.

“Bakat yang dimilikinya itu mengerikan, itu sulit dipercaya,” kata Shaw pada UMM.

“Saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain yang paling sering dibicarakan dalam dua atau tiga tahun lagi.”

Rekan setim Greenwood lainnya, Harry Maguire, juga memuji striker belia United itu.

“Dia masih begitu muda, tapi juga begitu menyegarkan. Dia memiliki segalanya, semua atribut yang dibutuhkan untuk maju dan menjadi lebih baik,” kata kapten United itu pada UMM.

“Anda sudah melihat dia bisa bermain dari sisi kanan, tapi dia juga bisa bermain diposisi tengah.

“Hal tersulit saat latihan adalah anda tak bisa memberinya 1 yard karena jika anda memberikan 1 yard, maka itu akan berakhir jadi gol.

“Finishingnya sebagus itu. (Dalam latihan) setim 5 orang, anda selalu ingin dia dalam tim anda karena dia selalu menjadi salah satu pencetak gol top.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-bicara-tentang-masa-depan-mason-greenwood-di-manchester-united
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini