Luke Shaw Beri Dukungan Pada Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 06:38 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Donny van de Beek di musim ini. Shaw secara khusus memberikan dukungan bagi sang pemain.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim ini Donny van de Beek merasa tidak bahagia di Manchester United lantaran tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama. Saking tak bahagianya, Van de Beek dikabarkan sampai mengganti agennya demi membantu dia meninggalkan MU pada Januari 2022 mendatang.

Menanggapi minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Van de Beek, Luke Shaw lantas memberikan dukungannya.Shaw berharap Van de Beek terus bekerja keras dan sabar menunggu kesempatannya untuk tampil.

"Bukan hanya Dnny, ada banyak pemain yang mendapatkan menit bermain tak sesuai dengan harapan mereka," ujar Shaw kepada RTL7.

"Kami bisa memahami perasaan Donny. Dia merupakan sosok pemain yang fantastis dan baik. Kami semua mencintainya. Dia adalah sosok profesional yang sangat baik. Dia tidak menyerah dan terus mengangkat kepalanya."

"Terkadang dia mungkin datang ke klub dengan sedikit kecewa atau sedih karena dia tidak bermain, namun dia selalu bekerja keras dan berlatih dengan baik."

"Sikapnya dan cara dia menangani situasi ini patut dipuji. Ini bukan situasi yang mudah. Saya sendiri pernah mengalaminya. Saya tahu bagaimana perasaannya. Tapi dia harus melanjutkan apa yang dia lakukan, karena saya yakin dia akan memiliki peluang," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-beri-dukungan-pada-donny-van-de-beek
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini