Luke Shaw Akui MU Tampil Buruk Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 09:29 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Matthew Lewis)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa. Shaw mengakui bahwa pada laga itu United tampil sangat buruk.

Pada saat tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (6/11) malam WIB, Manchester United kalah dengan skor 3-1. Kekalahan itu terasa menyesakkan karena catatan apik tak terkalahkan MU dalam sembilan penampilan di semua kompetisi berakhir.

Sesaat setelah laga usai, Luke Shaw memberikan komentar terkait kekalahan timnya. Shaw mengakui bahwa pada laga itu MU layak kalah karena telah menunjukkan penampilan yang buruk di awal babak pertama dan kedua.

"Dalam pertandingan seperti ini, jika Anda memulai dengan lambat maka kami akan kalah. Kami tampil kurang baik dalam laga ini," ujar Shaw kepada BBC.

"Kami tampil buruk dalam 20 menit pertama setiap babak, kami tahu mereka [ Aston Villa ] akan tampil habis-habisan bersama manajer baru mereka dan para penggemar di dalam stadion."

"Kami selalu percaya kami bisa memenangkan pertandingan, bahkan saat tertinggal 2-0. Kami berbicara tentang memulai dengan baik di babak kedua tetapi kebobolan lagi, kemudian itu adalah gunung yang harus didaki dan permainan selesai."

"Kami mulai tampil ceroboh dan terlalu mudah dalam memberikan bola. Penampilan kami tidak cukup bagus. Pada hari ini kami menderita dan mereka layak meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-akui-mu-tampil-buruk-saat-hadapi-aston-villa
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini