Lukaku Tak Mau Paksa MU Lepas Dirinya ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jun 2019, 02:27 WIB
Lukaku Tak Mau Paksa MU Lepas Dirinya ke Inter Milan

Romelu Lukaku (Foto: Lee Parker/Action Plus via Getty Images)

Berita Transfer: Striker Manchester United, Romelu Lukaku, akhirnya mengambil sikap terkait masa depannya di Old Trafford yang belakangan ini diperdebatkan. Kabarnya Lukaku tak akan mencoba untuk memaksa pihak klub untuk melepasnya ke Inter Milan di musim panas ini.

Lukaku sendiri pada bursa transfer musim panas tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan pergi meninggalkan Manchester United. Salah satu faktor keinginan Lukaku untuk angkat kaki dari Old Trafford tak lain karena kecewa dengan kebijakan Ole Gunnar Solskjaer yang menjadikannya sebagai opsi kedua di lini depan The Red Devils.

Belakangan Lukaku diketahui sedang melakukan komunikasi yang intens dengan Inter Milan. Kabarnya manajer Inter yang baru, Antonio Conte, sangat menginginkannya untuk menjadi pengganti Mauro Icardi.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Mirror, Lukaku diwartakan tak mau memaksa pihak klub afar melepasnya ke Inter. Sang striker lebih memilih untuk menghargai proses transfer yang dilakukan oleh United dan La Beneamata.

Jika dilihat, proses transfer Lukaku ke Inter memang tak semulus yang dibayangkan. Salah satu faktor yang menghambat adalah keinginan United untuk melepas Lukaku dengan banderol yang dianggap kemahalan. Setan Merah mematok harga Lukaku dikisaran harga 80 juta poundsterling, sementara Nerazzurri diklaim tak sanggup jika harus menebus harga setinggi itu.

Keputusan Lukaku untuk tak memaksa MU menjual dirinya ke Inter juga lantaran dirinya enggan untuk memancing kemarahan para pendukung Setan Merah. Bahkan mantan bintang Everton itu tak menutup kemungkinan untuk bertahan karena penasaran ingin meraih kesuksesan bersama United. Kendati demikian Lukaku juga merasa akan lebih gembira seandainya bisa mendapatkan tantangan baru bersama Il Biscione.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini