banner babe

Lukaku Sulit, Inter Bidik Striker Ini Sebagai Alternatif

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Jul 2019, 16:02 WIB
Lukaku Sulit, Inter Bidik Striker Ini Sebagai Alternatif

Duvan Zapata / via Getty Images

Berita Transfer: Kans Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United semakin mengecil setiap harinya. Di awal musim panas ini, striker asal Belgia tersebut sepertinya bakal menjadi salah satu rekrutan top dari Antonio Conte. Tetapi kurang dari sebulan sebelum penutupan jendela transfer, penyerang berusia 26 tahun tersebut sepertinya batal untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Inter sulit untuk mewujudkan transfer ini lantaran terbentur urusan dana.

United selaku klub pemilik Lukaku mematok harga sebesar 80 juta Euro bagi sang striker. Jumlah tersebut tentu cukup fantastis bagi Inter yang dalam beberapa tahun terakhir memang cukup irit dalam belanja pemain.

Inter sebenarnya sudah mengajukan opsi lain kepada MU, yaitu dengan tawaran peminjaman selama satu musim dengan opsi permanen di tahun berikutnya.

Akan tetapi, opsi tersebut ditolak mentah-mentah oleh Setan Merah karena mereka butuh dana segar untuk aktif mencari pengganti sang striker jika benar-benar pergi meninggalkan Old Trafford.

Karena transfer Lukaku sulit untuk diwujudkan, La Benemata pun kini membidik sosok striker lain sebagai alternatif.

Seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Inter disebut mengalihkan pandangannya kepada striker milik Atalanta, Duvan Zapata.

Penyerang asal Kolombia tersebut merupakan salah satu pemain paling subur di Serie A musim lalu dengan koleksi 23 gol dan berhasil membantu klubnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Namun Inter juga tak akan mudah untuk bisa mengamankan servisnya.

Atalanta disebut mematok banderol sebesar 50 juta Euro kepada Inter apabila benar-benar tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Atalanta, Inter Milan, Duvan Zapata, Manchester United, Romelu Lukaku

2957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini