Lukaku Sudah, Inter Kini Kebut Transfer Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 07:14 WIB
Eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali membahas terkait perkembangan upaya Nerazzurri untuk mendatangkan Paulo Dybala pada musim panas tahun ini. Marotta mengonfirmasi bahwa Inter masih berupaya untuk mendatangkan La Joya.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Inter Milan tengah berusaha untuk menambah kekuatan di lini depan mereka. Tak tanggung-tanggung, Inter membidik dua target top sekaligus yakni Romelu Lukaku [Chelsea] dan Paulo Dybala [Eks Juventus].

Sejauh ini, Inter baru berhasil memulangkan Lukaku dengan cara meminjamnya selama satu musim. Bahkan demi meminjam Lukaku, Inter sampai harus membayar 8 juta euro kepada The Blues. Sementara untuk Dybala, hingga saat ini belum ada tanda-tanda La Joya akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Saat ditanya terkait perkembangan transfer Dybala, Giuseppe Marotta mengonfirmasi bahwa pihaknya masih berusaha untuk mewujudkan transfer tersebut. Marotta memastikan bahwa Dybala masih masuk ke dalam daftar belanja Inter namun harus tetap mempertimbangkan banyak aspek sebelum memutuskan untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini.

"Bagaimana dengan situasi Dybala? Situasinya adalah kami telah bertemu dengan perwakilannya, di mana itu bagian dari pekerjaan kami," ujar Marotta seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami perlu mengevaluasi opsi kami, dan Dybala adalah salah satunya. Tetapi kemudian segala sesuatunya harus dituntaskan dengan cara yang benar, dan saat ini kami belum berada pada titik itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, Giuseppe Marotta, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukaku-sudah-inter-kini-kebut-transfer-paulo-dybala
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini