banner babe

Lukaku: Solskjaer Sebenarnya Ingin Pertahankan Saya

Penulis: Demos Why
Senin 18 Nov 2019, 07:30 WIB
Lukaku: Solskjaer Sebenarnya Ingin Pertahankan Saya

Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan jelang kepergiannya dari Manchester United di musim panas tahun ini. Lukaku mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah mengetahui keinginannya untuk pergi sejak Maret dan berniat mempertahankannya di Old Trafford.

Lukaku sendiri resmi meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 26 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah demi bergabung dengan Inter Milan dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro.

Kepergian Lukaku bukannya tanpa alasan. Pasalnya setelah Solskjaer resmi menangani Man United, pemain berpaspor Belgia itu mulai kurang mendapatkan jatah bermain. Lukaku kalah bersaing dengan Marcus Rashford. Terlebih Solskjaer saat itu juga menegaskan akan melepas pemain yang tak mau lagi berada di timnya.

Namun belakangan Lukaku mengungkap sebuah fakta yang berbeda. Lukaku mengklaim Solskjaer sudah mengetahui niatnya untuk pergi meninggalkan MU pada Maret 2019. Bahkan sang manajer sempat membujuknya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

"Solskjaer sangat menghormati saya," buka Lukaku kepada Het Belang van Limburg.

"Dia sepenuhnya mengerti keinginan saya ketika mengatakan niat untuk pergi pada bulan Maret. Saya mengatakan bahwa sudah tiba saatnya untuk pergi meninggalkan Inggris."

"Saya telah bermain di Premier League sejak remaja ketika masih berusia 18 tahun, dan sekarang saya sudah berumur 26 tahun. Solskjaer sebenarnya ingin mempertahankan saya, namun saya membutuhkan tantangan baru," pungkasnya.

Keputusan untuk bergabung dengan Inter Milan nyatanya bukanlah sebuah keputusan yang keliru. Bersama La Beneamata, Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Dari 12 pertandingan Inter di Serie A musim ini, Lukaku telah mencetak sembilan gol bagi timnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini