Lukaku Sebut Latihan di Inter Lebih Berat Ketimbang MU

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 06:13 WIB
Lukaku Sebut Latihan di Inter Lebih Berat Ketimbang MU

Romelu Lukaku (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, melontarkan pernyataan yang seolah-olah menyindir metode latihan yang digunakan oleh Manchester United. Lukaku mengklaim latihan di MU memang berat, namun di Inter justru dia merasakan latihan yang sebenarnya.

Lukaku sendiri resmi menjadi penggawa Inter Milan setelah ditebus dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro. Kehadirannya sendiri diharapkan mampu membuat lini depan Nerazzurri semakin bertaji terlebih Antonio Conte telah 'menyingkirkan' Mauro Icardi dari rencananya di musim ini. Terlebih Inter di musim 2019/20 memiliki ambisi untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A dalam delapan tahun terakhir.

Tak berselang lama setelah resmi menjadi penggawa Inter, Lukaku lantas melakoni sesi latihan resmi bersama Conte. Striker asal Belgia itu lantas membuat pernyataan yang membuat telinga Setan Merah panas lantaran mengklaim metode latihan di Inter merupakan latihan yang sebenarnya dan jauh berbeda ketika dia masih memperkuat United.

"Di sini (Inter) sangat berat. Karena, latihannya berbeda," ujar Lukaku dilansir dari Football Italia.

"Saat di Inggris (Manchester United), latihannya memang berat, tetapi kala memperkuat Inter, ini baru latihan yang sebenarnya."

Ketika ditanya terkait kondisi di kota Milan, Lukaku mengaku betah. Namun dirinya memastikan tak datang ke Inter bukan untuk menetap melainkan membantu tim meraih prestasi.

 "Kota ini sangat bagus. Tapi saya datang ke sini bukan untuk menetap. Saya datang ke sini untuk membantu tim mencapai sesuatu," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini