Lukaku Mengaku Masih Dendam Terhadap Villas-Boas

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mei 2020, 22:42 WIB
Lukaku Mengaku Masih Dendam Terhadap Villas-Boas

Romelu Lukaku saat masih memperkuat Chelsea. (Foto: Sportskeeda)

Berita Liga Inggris: Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku sangat membenci mantan pelatihnya, Andre Villas-Boas saat masih menjadi pemain Chelsea.

Penyerang berkebangsaan Belgia itu diboyong Chelsea ke Stamford Bridge pada musim 2011. Saat itu, tim yang dijuluki The Blues itu harus mengeluarkan uang sebesar 17 juta euro untuk memboyong Lukaku yang saat itu masih muda.

Sayang, Lukaku jarang mendapatkan kesempatan bermain ketika Chelsea masih dipegang oleh Villas-Boas. Bahkan, dia lebih banyak bermain untuk tim cadangan. Bahkan, Villas-Boas juga tidak mendaftarkan namanya di ajang Liga Champions ketika itu. Lukaku hanya bermain sebagai pemain inti satu kali di bulan Mei. Lukaku bersyukur manajemen Chelsea memutuskan untuk memecatnya dan menggantikannya dengan Roberto Di Mateo.

"Roberto Di Mateo mengatakan kepada saya bahwa saya akan bertahan di tim hingga final Liga Champions. Dia pikir semua orang harus datang, termasuk mereka yang dibekukan dan beberapa anak lelaki yang tidak berada di Skuat Liga Champions. Saya juga berterima kasih padanya untuk itu," buka Lukaku, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Kemenangan ini adalah salah satu hal yang selalu saya impikan. Anda ingin merayakan sesuatu seperti itu dengan tim pada waktu itu. Saya senang untuk seluruh klub, tapi ada satu orang yang mengambil banyak dari saya: pelatih sebelumnya (Villas-Boas). Saya tidak akan pernah memaafkannya untuk itu," sambung mantan penyerang Manchester United tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Andre Villas-Boas

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini