Lukaku Lontarkan Pujian Bagi Conte, Kode Pindah ke Inter Milan?

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 22:25 WIB
Lukaku Lontarkan Pujian Bagi Conte, Kode Pindah ke Inter Milan?

Romelu Lukaku (Foto: Manchester United/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Manchester United, Romelu Lukaku, memuji Antonio Conte sebagai salah satu manajer terbaik di dunia yang ada pada saat ini. Pernyataannya tersebut semakin memanaskan kabar kepindahannya ke Inter musim panas ini.

Masa depan Lukaku bersama Manchester United saat ini terlihat masih abu-abu lantaran sang pemain diwartakan akan meninggalkan Old Trafford. Keinginan Lukaku untuk hengkang tak lepas dari posisinya di tim utama MU mulai tergeser oleh Marcus Rashford.

Pada bursa transfer musim panas ini, dua tim asal Serie A yakni Juventus dan Inter Milan tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan. Khusus bagi Inter, peluang mereka untuk mendapatkan Lukaku nyatanya lebih besar lantaran mereka memiliki Conte yang tak lain adalah mantan manajer Lukaku saat masih membela Chelsea.

Belakangan Lukaku semakin memanaskan rumor kepindahannya ke Giuseppe Meazza dengan memuji Conte sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

"Senang melihat Conte bergabung dengan Inter, bagi saya dia adalah manajer terbaik di dunia," ujar Lukaku kepada Sportmediaset.

Lebih lanjut, Lukaku juga menyatakan bahwa dirinya telah memiliki keputusan terkait masa depan kariernya. Namun pada saat ini belum dia bisa ungkap kepada publik lantaran menghormati kontraknya di United.

"Saya sudah memiliki keputusan terkait masa depan," ujarnya melanjutkan.

"Tapi saya tidak bisa mengungkapkannya karena masih memiliki kontrak dengan United. Lagi pula saya sangat menghormati klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukaku-lontarkan-pujian-bagi-conte-kode-pindah-ke-inter-milan
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini