banner babe

Lukaku Kemahalan, Inter Alihkan Fokus Pada Cavani

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Jul 2019, 07:58 WIB
Lukaku Kemahalan, Inter Alihkan Fokus Pada Cavani

Edinson Cavani (Foto: Romain Lafabregue/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, diwartakan semakin jauh dari jangkauan Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai gantinya, kini Inter mengalihkan fokus untuk menggaet Edinson Cvanai dari Paris Saint-Germain yang dianggap jauh lebih masuk akal.

Transfer Lukaku ke Inter Milan hingga saat ini sulit untuk terwujud lantaran pihak La Beneamata tak sanggup menembus nilai transfer yang diminta oleh Manchester United sebesar 80 juta poundsterling. Nerazzurri bukannya tanpa usaha, beberapa waktu yang lalu mereka sempat menawarkan sejumlah uang tunai dengan tambahan Mauro Icardi, namun proposal itu malah mendapatkan penolakan.

Yang terbaru, Inter diwartakan menyanggupi nilai transfer yang diinginkan oleh United namun dengan cara dicicil selama tiga tahun. Lagi-lagi proposal itu ditolak lantaran Setan Merah hanya menginginkan pembelian secara tunai.

Meski La Beneamata belum dikabarkan mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan Lukaku, namun dua media asal Italia yakni Tuttosport dan Corriere dello Sport mewartakan bahwa Inter telah memiliki alternatif lain. Mereka diklaim tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Cavani dari Paris Saint-Germain.

Bukan tanpa alasan Inter menginginkan Cavani. Selain masih menunjukkan ketajaman di kotak penalti lawan, Cavani yang telah berusia 32 tahun itu menyisakan kontrak selama satu musim lagi di PSG. Artinya Inter bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Lukaku.

Terlebih Cavani tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan Serie A. Pasalnya sebelum bergabung dengan Les Parisiens, striker asal Uruguay itu pernah menjadi bagian Palermo serta Napoli.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini