Lukaku: Ini Pertandingan Sulit, Getafe Sangat Agresif

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Agu 2020, 14:00 WIB
Lukaku: Ini Pertandingan Sulit, Getafe Sangat Agresif

Romelu Lukaku/ trendsmap.com

Berita Liga Europa: Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, striker Inter Milan, Romelu Lukaku menilai jika Getafe bermain agresif dan sangat menyulitkan Inter.

Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, striker Inter Milan, Romelu Lukaku mencoba menggambarkan betapa sulitnya laga menghadapi Getafe. Los Azulones tampil sangat agresif, bahkan beberapa kali berhasil menebar ancaman ke gawang Samir Handanovic.

Mengingat sisa laga di Europa League digelar dalam format single match, kemenangan ini otomatis membawa Inter melaju ke babak perempat final.

“Itu merupakan pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain agresif. Kami berhasil tampil baik, terutama di sektor pertahanan yang berhasil melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Lukaku dalam sebuah wawancara bersama Inter TV.

“Saya senang atas kemenangan ini, dan juga untuk Christian [Eriksen] yang berhasil mencetak gol penting bagi kami. Kami harus terus seperti ini, memikirkan tentang memenangkan pertandingan berikutnya dan terus bekerja untuk tim.” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut,Lukaku berhasil membawa Inter unggul di menit ke-33 lewat gol yang cukup indah. Tendangannya berhasil melewati sela-sela kaki bek Getafe, Xabier Etxeita, sebelum akhirnya berhasil menaklukan kiper David Soria.

Sementara untuk Eriksen, pemain asal Denmark tersebut berhasil mencetak gol di menit ke-83, memanfaatkan kesalahan bek Getafe, Djene Dakonam, yang tidak sempurna dalam menyapu bola. Di babak perempat final, Inter akan menghadapi pemenang laga antara Rangers vs Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Getafe

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini