Lukaku Dikartu Merah Wasit. Danilo: Ayolah Guys, Ini Juve vs Inter!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 16:15 WIB
Danilo

Danilo/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Juventus, Danilo menilai Romelu Lukaku pantas dikartu merah karena selebrasi. Menurutnya, mudah bagi wasit untuk mengambil keputusan tersebut.

Romelu Lukaku melakukan selebrasi gestur diam yang diarahkan langsung kepada fans Juventus. Kondisi ini memicu reaksi keras dari kubu Bianconeri, hingga akhirnya wasit terpaksa mencabut kartu kuning kedua bagi Lukaku.

Terkait hal ini, kepada Sportmediaset, kapten Juve, Danilo menilai jika kartu merah yang diterima Lukaku merupakan hal yang pantas. Wasit pun mengambil keputusan yang mudah.

"Ini sangat sederhana, Lukaku mencetak gol, dia membuat gestur untuk membisukan suporter kami dan kemudian mudah bagi wasit untuk memberinya kartu. Dia sudah menerima kartu kuning dan saya pikir itu keputusan yang tepat," ujar Danilo.

"Come-on Guys, ini Juve-Inter, semifinal Coppa Italia, ini bukan pertandingan biasa. Emosi selalu sedikit tinggi, ada persaingan yang kuat, saya pikir ini normal.”

"Saya selalu bilang kita tidak bisa membuang energi untuk itu, kita harus fokus pada apa yang tidak kita lakukan dengan benar selama pertandingan, karena masih ada 90 menit bagi kita untuk memperebutkan tempat di Final." pungkasnya.

Kartu merah Romelu Lukaku sendiri ditengarai oleh aksi rasisme yang dilakukan fans Juventus kepada pemain asal Belgia tersebut.

Tidak hanya Lukaku, dalam pertandingan tersebut Inter akan kehilangan Samir Handanovic yang terlibat keributan dengan pemain Juve lainnya setelah pertandingan berakhir. Dari kubu Bianconeri, Juan Cuadrado diberi hukuman yang sama.

Artikel Tag: danilo, Romelu Lukaku, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukaku-dikartu-merah-wasit-danilo-ayolah-guys-ini-juve-vs-inter
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini