Lukaku dan Eriksen Bantu Inter Dekati Jan Vertonghen

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 05:30 WIB
Lukaku dan Eriksen Bantu Inter Dekati Jan Vertonghen

Jan Vertonghen/ talksport.com

Berita Transfer: Misi mendapatkan Jan Vertonghen semakin sulit dengan kedatangan banyak pesaing, namun Inter Milan dapat bantuan dari Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Jan Vertonghen diprediksi akan berstatus sebagai pemain gratisan di bursa transfer musim panas nanti. Kondisi ini membuat banyak klub mulai mengincarnya, termasuk Napoli dan AS Roma yang kini coba menyaingi Inter Milan demi mendapatkan bek 32 tahun tersebut.

Sadar persaingan semakin sengit, dua pemain Inter Milan yang dekat dengan Vertonghen, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen, berinisiatif untuk memperkuat penawaran Inter dengan mencoba meyakinkan pemain asal Belgia tersebut agar menjadi bagian pasukan Nerazzurri.

Eriksen sendiri merupakan mantan rekan Vertonghen di Tottenham Hotspurs, sementara Lukaku merupakan rekan Vertonghen di timnas Belgia.

Di sisi lain, Vertonghen sendiri masih berharap kontrak baru dari Tottenham, meski dalam beberapa kesempatan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut menyatakan terbuka untuk tantangan baru, termasuk bermain di luar Inggris.

Menurut La Gazzetta dello Sport, selain berusaha mendatangkan Vertonghen, Nerazzurri pun saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut, Nerazzurri harus membayar biaya transfer sebesar 20 juta euro.

Sama seperti misi dalam mendatangkan Vertonghen, upaya mendatangkan Kumbulla pun harus mendapat banyak pesaing, termasuk klub-klub Premier League seperti Chelsea yang siap mengikat bek asal Albania tersebut dengan nilai kontrak fantastis.

Artikel Tag: Inter Milan, Jan Vertonghen, Romelu Lukaku, Christian Eriksen

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini