banner babe

Lukaku Akui Inter Tampil Buruk di Laga Pertama Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Sep 2019, 05:40 WIB
Lukaku Akui Inter Tampil Buruk di Laga Pertama Liga Champions

Romelu Lukaku (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, tak menampik bahwa timnya tampil cukup buruk pada matchday pertama Liga Champions kontra Slavia Praha. Lukaku juga mengakui tak bisa tampil maksimal lantaran bermasalah dengan punggungnya.

Inter Milan meraih hasil mengecewakan pada matchday pertama Liga Champions musim 2019/20. Menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9) malam WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Parahnya Inter tertinggal lebih dulu pada menit ke-63 usai Peter Olayinka berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Beruntung, La Beneamata lolos dari kekalahan usai pemain pengganti, Nicolo Barella, mencetak gol penyeimbang pada masa injury time.

Menanggapi hasil tersebut, Lukaku tak menampik bahwa timnya tampil di bawah standar. Bahkan bintang asal Belgia juga mengakui kekuatan fisik pemain Slavia Praha mampu membuat Inter kesulitan di babak pertama.

"Babak pertama sangat sulit: Slavia bermain mengandalkan kekuatan fisik yang baik," ujar Lukaku kepada Inter TV.

"Kami mencoba untuk mencetak gol pada 20 menit terakhir, tetapi tampil dengan kurang baik, terutama karena kami tidak menang. Pekerjaan lebih banyak harus dilakukan pada pekan ini."

Pada kesempatan yang sama, Lukaku mengakui bahwa dirinya tampil kurang maksimal lantaran sedikit bermasalah dengan punggungnya.

"Saya merasakannya pada pagi ini, tetapi saya akan berlatih dengan tim pada hari Rabu. Kami harus berlatih setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus berlatih setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan. Kami juga harus menelusuri jalan agar tetap mempertahankan ambisi di dalam klub. Setiap orang yang menghadapi Inter harus berpikir bahwa mereka akan mengalami pertandingan yang sulit, kami akan siap untuk itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Slavia Praha, liga champions

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini