Luka Romero Tegaskan Bahagia Bergabung Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jun 2022, 18:57 WIB
Romero

Luka Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain muda asal Argentina, Luka Romero menegaskan kebahagiaannya bergabung dengan Lazio. Ia dianggap sebagai salah satu bintang muda yang paling bertalenta di Eropa musim ini.

Pemain 17 tahun asal Argentina, Luka Romero bergabung dengan Biancocelesti musim panas lalu dari RCD Mallorca dengan bebas transfer, klub asal Roma tersebut hanya membayar 200.000 Euro saja, jumlah tersebut dianggap menarik tahun lalu karena ia adalah salah satu pemain paling bertalenta di Eropa. Sang pemain mengungkapkan kebahagiaannya selama di Roma dan bantuan yang diberikan padanya sejak kedatangannya.

“Lazio adalah sebuah klub yang luar biasa, saat saya bermain di Mallorca saya pikir tidak pernah bisa bergabung di sini, saya sangat puas dengan pilihan ini, rekan-rekan satu tim saya sangat membantu sejak kedatangan saya,”ujarnya via BeIN Sport.

“Saya mendengarkan nasihat para pemain yang lebih berpengalaman, mereka banyak memberikan saya nasihat dan saya mencoba mempertimbangkannya itu yang paling penting, saya sangat bahagia di sini di Lazio.

“Saya tidak tahu di masa depan nanti, saya ingin meneruskan jalur ini, saya puas dengan segalanya.”

Romero dikontrak dengan Biancocelesti hingga 2023, ia telah menorehkan sembilan penampilan bersama tim utama sejak kedatangannya tahun lalu dari RCD Mallorca, dengan total bermain selama 93 menit, ia telah menunjukkan beberapa kemampuan teknisnya dan pastinya ia layak mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi di masa depan.

Ia terus mengesankan Maurizio Sarri dan rekan-rekan satu timnya di saat latihan dan nampaknya ia akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi bersama tim utama musim depan.

Artikel Tag: Romero, Lazio, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-romero-tegaskan-bahagia-bergabung-dengan-lazio
2953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini