Luka Romero Bahas Perkembangannya Sejak Bergabung Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Mei 2022, 11:49 WIB
Romero

Luka Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luka Romero merasa positif saat membahas pertumbuhannya sejak bergabung dengan Lazio, hubungannya dengan Maurizio Sarri dan dukungan yang diterimanya dari rekan-rekan satu timnya.

Winger 17 tahun asal Argentina, Luka Romero bergabung dengan Lazio dengan bebas transfer musim panas lalu dari RCD Mallorca hanya mengeluarkan biaya 200.000 Euro saja. Ia merupakan salah satu talenta muda paling menarik di Eropa dan telah mengesankan beberapa anggota tim senior Argentina di jeda internasional terakhir.

Romero kali pertama membahas mengenai perkembangannya di musim ini bersama tim ibukota Italia.

“Saya telah bertumbuh sebagai seorang pemain dan sebagai seorang manusia, belajar banyak hal, seperti beradaptasi dengan segala dinamika yang diminta oleh sebuah klub profesional seperti Lazio, sebuah tim yang berjuang setiap musimnya untuk mencoba meraih target luar biasa setiap musimnya,”ujarnya via LazioNews24.

“Sebagai tambahan berlatih untuk mencoba dan memenangkan setiap pertandingan, saya memiliki kesempatan untuk bekerja di level tertinggi dengan profesionalisme yang luar biasa. Panggilan dari timnas juga merupakan wujud mimpi lain.”

Bintang muda Biancocelesti tersebut kemudia membahas hubungannya dengan pelatih Maurizio Sarri.

“Saya akan mengatakan bahwa hubungannya seperti pesepakbola dan pelatih, saya sangat menghormati dan mengaguminya karena ia memiliki banyak pengalaman, saya senang ia banyak mengajari saya dengan memberikan banyak nasihat guna membantunya meningkat.”

Pemain 17 tahun tersebut kemudian mengungkapkan pemain yang menurutnya paling berkesan dan dukungan yang diterimanya dari rekan-rekan satu tim.

“Lebih dari sekedar satu pemain saja, ini adalah kesatuan skuat yang sangat mengesankan saya, kami semuanya bersatu, saya sangat menghargai bagaimana mereka membantu saya beradaptasi sejak hari pertama dan bagaimana mereka mendukung saya sepanjang waktu,”ujarnya.

“Saya tidak bisa menyebutkan satu nama saja karena mereka semua memberikan nasihat kepada saya, menjadi yang termuda dalam skuat saya selalu mencoba mendengarkan mereka dan belajar sebanyak mungkin sebisa saya.”

Pemain 17 tahun asal Argentina tersebut dikontrak Biancocelesti hingga 2023 dan telah mencatatkan delapan penampilan untuk klub asal Roma tersebut musim ini.

Artikel Tag: Romero, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-romero-bahas-perkembangannya-sejak-bergabung-dengan-lazio
2828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini