Luka Modric Ungkap Kualitas Terbaik Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Mei 2022, 12:00 WIB
Luka Modric

Carlo Ancelotti dan Luka Modric (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Modric memuji Carlo Ancelotti sebagai salah satu pelatih terbaik sepanjang sejarah sepak bola, selagi membeberkan hal yang paling dikaguminya dari sang manajer Real Madrid.

Los Blancos resmi meraih gelar juara La Liga pada musim ini usai membekuk Espanyol dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (30/4) lalu. Itu merupakan trofi kedua mereka di periode kedua Don Carlo yang dimulai pada musim ini, setelah merengkuh trofi Piala Super Spanyol pada bulan Januari lalu.

Luka Modric sudah bersama Carlo Ancelotti sejak periode pertamanya di Santiago Bernabeu pada 2013 hingga 2015 lalu, yang menghasilkan sebuah trofi Liga Champions.

Sang gelandang timnas Kroasia menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers jelang menghadapi Manchester City perihal hal apa yang paling dikagumi dari sang pelatih asal Italia.

"Untuk memilih satu saja adalah hal yang sulit, namun menurut saya [kualitas terbaik Ancelotti] adalah caranya membimbing kami. Dia telah kembali dalam cara yang sangat natural, dia menanamkan keyakinan yang luar biasa kepada tim dan itu sangat berarti bagi kami," kata Modric, dikutip dari Marca.

"Bagi saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah olahraga ini dan kami semua bahagia ketika dia kembali. Kami melalui masa-masa yang menyenangkan bersamanya pada periode pertama dan memenangkan trofi-trofi bergengsi. Kini kami ingin meraih hal-hal besar lagi bersamanya."

Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu untuk leg kedua babak semfiinal Liga Champions pada Kamis (5/5) dini hari WIB. Mereka perlu membalikkan ketertinggalan agregat dengan skor 3-4.

Artikel Tag: Luka Modric, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-ungkap-kualitas-terbaik-carlo-ancelotti-sebagai-pelatih
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini